Enter your keyword

VPS (Virtual Private Server)

Term of Services VPS

Layanan VPS yang diberikan oleh ITB berlokasi di kampus ganesha ITB. Lembaga yang boleh mengajukan layanan VPS hosting:

  • Fakultas, Direktorat, Unit, Pusat,LPPM, LPIK, dan lembaga yang setara atau lebih tinggi
  • Himpunan Mahasiswa dengan sepengetahuan ketua Himpunan resmi dan dosen kemahasiswaan

 

KONDISI YANG BERLAKU

Penjanjian ini bersifat mengikat antara DitSTI ITB dengan Pengguna Layanan yang tertulis identitasnya pada proposal penanggung jawab yang diajukan dan terdaftar sebagai staf ITB bukan pegawai kontrak pada Direktorat Kepegawaian.

 

KONTEN

Informasi yang diberikan atau disediakan oleh Pengguna Layanan VPS ITB merupakan tanggung jawab penuh dari Pengguna Layanan, DitSTI tidak bertanggungjawab terhadap akurasi dan legalitas dari informasi yang disediakan oleh Pengguna Layanan melalui layanan yang disediakan oleh DitSTI. Yang meliputi

  1. Semua layanan yang disediakan oleh DitSTI hanya digunakan untuk tujuan yang sah menurut hokum yang berlaku di Indonesia dan diluar Indonesia.
  2. Semua isi atau link yang melanggar hukum tidak diperkenankan, termasuk pelanggaran hak cipta,merek dagang, SARA, dan pornografi.
  3. Semua isi yang dapat mengganggu kinerja server layanan DitSTI tidak diperkenankan.
  4. Merusak, memasuki, mengcopy, mencoba mengganti data dan sistem yang berada di server DitSTI yang bukan merupakan hak dari pelanggan yang bersangkutan.
  5. Segala aktivitas yang tidak sah menurut hukum atau merugikan pihak ketiga yang menggunakan fasilitas DitSTI di luar tanggung jawab DitSTI. DitSTI dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul akibat hal ini.
  6. Apabila anda melanggar salah satu dari peraturan yang ada maka DitSTI berhak menutup layanan secara sepihak.
  7. DitSTI tidak bertanggung jawab dan dibebaskan atas hilangnya atau rusaknya data-data pelanggannya.

Contoh Content atau link yang dilarang:

  1. Situs Iklan Baris atau sejenisnya
  2. IRC Bots
  3. Situs Warez
  4. Software Bajakan
  5. Situs SARA
  6. Situs Hack dan arsipnya
  7. Rapidleech/Torrentflux (Untuk Layanan Khusus RapidLeech di perbolehkan)
  8. Emulator/ROMS
  9. Realtime chat application.
  10. Script yang memerlukan memori besar sehingga mengganggu kinerja server secara keseluruhan.

 

JAMINAN

Layanan VPS ini tidak memiliki jaminan apapun terhadap layanan yang disediakan sehingga tidak ada pertanggung jawaban apapun terhadap kerugian yang dialami Pengguna Layanan langsung maupun tidak langsung. Termasuk namun tidak terbatas pada kehilangan data, adanya gangguan pada jaringan, dan gangguan lain yang mengakibatkan layanan VPS terganggung.

 

SERVICE LEVEL AGREEMENT

Pengguna Layanan VPS menyatakan dan menyetujui bahwa Layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab Pengguna sepenuhnya. Pengguna akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami klien secara langsung maupun tidak langsung ataupun kerugian yang mengakibatkan kehilangan pendapatan/keuntungan nyata yang diharapkan pengguna, dan tuntutan dari pihak manapun atas terganggunya layanan yang dimiliki oleh DitSTI. Apabila kejadian tersebut terjadi, maka Pengguna tidak menyalahkan DitSTI dalam bentuk apapun; DitSTI tidak menanggung segala kerusakan, kehilangan data, kerusakan system computer dan tidak memberikan kompensasi apapun yang diakibatkan penggunaan layanan atau aplikasi Pengguna (termasuk kedalam, tapi tidak terbatas pada downnya koneksi provider ITB, error koneksi provider Pengguna, kerusakan hardware, account Pengguna terkena hack, kesalahan pengguna, kelalalian staf DitSTI yang tidak disengaja dan lain sebagainya).

DitSTI akan memberitahukan data status server yang dipergunakan antara lain : informasi data center, network usage jika terjadi masalah, konektivitas atau interkoneksi, penggunaan storage, load server. DitSTI akan berusaha memberitahukan dalam rentang waktu 24 jam jika akan diadakan maintenance yang mengakibatkan service tidak dapat diakses seperti : restart server, pergantian DNS, penggantian IP, serta hal penting lainnya.

DitSTI akan menghubungi Pengguna dengan menggunakan alamat email utama yang terdapat di database Kami jika sewaktu-waktu diperlukan. Pengguna diwajibkan memperbaharui alamat email jika terjadi perubahan atau Pengguna ingin dihubungi dengan alamat email berbeda atau email Pengguna mengalami gangguan.

BIAYA

X