Enter your keyword

Tupoksi DSTI

Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi dipimpin oleh Direktur yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Rektor melalui Wakil Rektor Bidang Sumber Daya. Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi mempunyai tugas: (1) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam perencanaan sistem dan teknologi informasi, (2) melaksanakan perencanaan dan sistem dan teknologi informasi, (3) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam pengembangan sistem dan teknologi informasi, (4) melaksanakan pengembangan sistem dan teknologi informasi, (5) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam integrasi sistem dan teknologi informasi, (6) melaksanakan integrasi sistem dan teknologi informasi, (7) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam operasi sistem dan teknologi informasi, (8) melaksanakan operasi sistem dan teknologi informasi, (9) melaksanakan penyusunan kebijakan layanan sistem dan teknologi informasi, (10) melaksanakan layanan sistem dan teknologi informasi, (11) melaksanakan urusan ketatausahaan Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi, dan (12) melaksanakan urusan kerumahtanggaan Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi.

Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi terdiri atas:

  1. Subdirektorat Perencanaan dan Pengembangan Sistem Teknologi Informasi dan
  2. Subdirektorat Operasional dan Layanan Sistem dan Teknologi Informasi, dan
  3. Seksi Kesekretariatan.

 

Subdirektorat Perencanaan dan Pengembangan Sistem Teknologi Informasi
Subdirektorat Perencanaan dan Pengembangan Sistem Teknologi Informasi dipimpin oleh Kepala Subdirektorat yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Direktur Sistem dan Teknologi Informasi. Subdirektorat Perencanaan dan Pengembangan Sistem Teknologi Informasi mempunyai tugas: (1) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam perencanaan sistem dan teknologi informasi, (2) melaksanakan perencanaan dan sistem dan teknologi informasi, (3) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam pengembangan sistem dan teknologi informasi, (4) melaksanakan pengembangan sistem dan teknologi informasi, (5) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam integrasi sistem dan teknologi informasi, dan (6) melaksanakan integrasi sistem dan teknologi informasi. Subdirektorat Perencanaan dan Pengembangan Sistem Teknologi Informasi terdiri atas: (1) Seksi Perencanaan dan Tata Kelola Sistem Teknologi Informasi, (2) Seksi Pengembangan Sistem dan Teknologi Informasi, dan (3) Seksi Integrasi Sistem dan Teknologi Informasi.

Seksi Perencanaan dan Tata Kelola Sistem Teknologi Informasi
Seksi Perencanaan dan Tata Kelola Sistem Teknologi Informasi dipimpin oleh Kepala Seksi yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Subdirektorat Perencanaan dan Pengembangan Sistem Teknologi Informasi.Seksi Perencanaan dan Tata Kelola Sistem Teknologi Informasi mempunyai tugas: (1) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam perencanaan sistem dan teknologi informasi dan (2) melaksanakan perencanaan dan sistem dan teknologi informasi.

Seksi Pengembangan Sistem dan Teknologi Informasi
Seksi Pengembangan Sistem dan Teknologi Informasi dipimpin oleh Kepala Seksi yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Subdirektorat Perencanaan dan Pengembangan Sistem Teknologi Informasi. Seksi Pengembangan Sistem dan Teknologi Informasi mempunyai tugas: (1) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam pengembangan sistem dan teknologi informasi dan (2) melaksanakan pengembangan sistem dan teknologi informasi.

Seksi Integrasi Sistem dan Teknologi Informasi
Seksi Integrasi Sistem dan Teknologi Informasi dipimpin oleh Kepala Seksi yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Subdirektorat Perencanaan dan Pengembangan Sistem Teknologi Informasi. Seksi Integrasi Sistem dan Teknologi Informasi mempunyai tugas: (1) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam integrasi sistem dan teknologi informasi dan (2) melaksanakan integrasi sistem dan teknologi informasi.

Subdirektorat Operasional dan Layanan Sistem dan Teknologi Informasi
Subdirektorat Operasional dan Layanan Sistem dan Teknologi Informasi dipimpin oleh Kepala Subdirektorat yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Direktur Sistem dan Teknologi Informasi. Subdirektorat Operasional dan Layanan Sistem dan Teknologi Informasi mempunyai tugas: (1) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam operasi sistem dan teknologi informasi, (2) melaksanakan operasi sistem dan teknologi informasi, (3) melaksanakan penyusunan kebijakan layanan sistem dan teknologi informasi, dan (4) melaksanakan layanan sistem dan teknologi informasi. Subdirektorat Operasional dan Layanan Sistem dan Teknologi Informasi terdiri atas: (1) Seksi Operasional Sistem dan Teknologi Informasi dan (2) Seksi Layanan Sistem dan Teknologi Informasi,

Seksi Operasional Sistem dan Teknologi Informasi
Seksi Operasional Sistem dan Teknologi Informasi dipimpin oleh Kepala Seksi yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Subdirektorat Operasional dan Layanan Sistem dan Teknologi Informasi. Seksi Operasional Sistem dan Teknologi Informasi mempunyai tugas: (1) melaksanakan penyusunan kebijakan dalam operasi sistem dan teknologi informasi dan (2) melaksanakan operasi sistem dan teknologi informasi.

Seksi Layanan Sistem dan Teknologi Informasi
Seksi Layanan Sistem dan Teknologi Informasi dipimpin oleh Kepala Seksi yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Subdirektorat Operasional dan Layanan Sistem dan Teknologi Informasi. Seksi Layanan Sistem dan Teknologi Informasi mempunyai tugas: (1) melaksanakan penyusunan kebijakan layanan sistem dan teknologi informasi dan (2) melaksanakan layanan sistem dan teknologi informasi.

Seksi Kesekretariatan
Seksi Kesekretariatan dipimpin oleh Kepala Seksi yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Direktur Sistem dan Teknologi Informasi. Seksi Kesekretariatan mempunyai tugas: (1) melaksanakan urusan ketatausahaan Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi dan (2) melaksanakan urusan kerumahtanggaan Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi.

X