Mengapa anda butuh email ITB?
Email adalah surat elektronik yang dikirimkan secara digital melalui jaringan internet.
Pengiriman email menggunakan alamat berdomain itb ac id memberikan informasi (bagi penerima) bahwa anda merupakan bagian dari salah satu sivitas akademika di ITB.

Apa domain email yang bisa anda dapatkan disini?
staff.itb.ac.id, students.itb.ac.id dan forwarding mail alumni.itb.ac.id

Siapa saja yang bisa memiliki email staff.itb.ac.id ?
Dosen dan Tenaga Kependidikan ITB
Siapa saja yang bisa memiliki email @students.itb.ac.id?
Seluruh mahasiswa baru S1/S2/S3

Siapa saja yang bisa mendapatkan fasilitas forwarding alumni.itb.ac.id?
Seluruh alumni mahasiswa ITB S1/S2/S3

Berapa kapasitas storage @students.itb.ac.id ?
250 Mega Bytes

Bagaimana cara registrasi email bagi yang sudah memiliki akun INA ITB ?
• Isi formulir online registrasi layanan e-mail di siade.usdi.itb.ac.id. Anda akan diminta :
NIM atau NIP
User email alternatif
Alamat email diluar ITB
• Cetak tiket layanan email.
• Mail @staff.itb.ac.id untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan. Kirim surat resmi permohonan email baru (ditandatangani Kepala Unit masing-masing) dengan melampirkan cetak tiket (atau daftar no tiket bila lebih dari satu permintaan) layanan e-mail.
• Mail @students.itb.ac.id untuk mahasiswa kerjasama atau susulan (seharusnya sudah dibuat secara otomatis saat penerimaan mahasiswa baru). Kirim surat resmi permohonan email yang menyatakan bahwa mahasiswa tersebut adalah aktif (ditandatangani Kepala Prodi masing-masing) dengan melampirkan cetak tiket (atau daftar no tiket bila lebih dari satu permintaan) layanan email.
• Surat ditujukan ke :
Direktur Sistem dan Teknologi Informasi
Gedung CCAR Lt 3
Jl. Tamansari No 64
Bandung

Dimana mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai akun INA dan email ITB ?
Silahkan ada kunjungi laman http://ditsti.itb.ac.id