Apa saja yang termasuk kategori permasalahan PC dan Notebook?
  • Instalasi dan aktivasi Operating System (Windows 7, 8, dan 8.1)
  • Instalasi dan aktivasi Microsoft Office (2010 dan 2013)
  • Troubleshooting dasar laptop dan komputer

 

Waktu Layanan:

Dosen, Fakultas/Sekolah
Senin – Jumat : 08.00 – 16.30 WIB

Mahasiswa :
Senin – Jumat : 08.00 – 12.00 WIB (penyerahan laptop/komputer)
13.00 – 16.30 WIB (pengerjaan dan pengambilan laptop/komputer)

Pengguna:
  • Mahasiswa Reguler ITB (mahasiswa yang terdaftar di program studi reguler ITB dengan NIM berawalan 1, 2, 3, dan 9)
  • Dosen
  • Fakultas/Sekolah
  • Laboratorium

 

Biaya Layanan:

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Institut Teknologi Bandung Nomor 531/SK/I1.B03/KU/2015 tentang Tarif Layanan Fasilitas Sistem dan Teknologi Informasi Institut Teknologi Bandung

  • Jasa Perawatan Software Komputer Rp50.000,-

Tarif dikenakan sebagai jasa maintenance software komputer pribadi mahasiswa ITB.
Untuk komputer dosen, Fakultas/Sekolah, dan Laboratorium tidak dikenakan biaya

Kebutuhan:

surat resmi dari Fakultas/Sekolah atau Laboratorium

 

Cara Menggunakan:
  • Datang langsung ke ruangan IT-Helpdesk @ Gedung Tahap persiapan Bersama Lt 1
    • Dosen dan fakultas (Ruangan Helpdesk front office)
    • Mahasiswa (Ruangan helpdesk DAP)
  • Khusus untuk Fakultas/Sekolah atau Laboratorium, silakan mengajukan surat resmi dari Fakultas/Sekolah atau Laboratorium berisi permintaan pengerjaan paling lambat 3 hari sebelum hari pengerjaan yang diharapkan