Apa saja yang termasuk kategori permasalahan PC dan Notebook?
- Instalasi dan aktivasi Operating System (Windows 7, 8, dan 8.1)
- Instalasi dan aktivasi Microsoft Office (2010 dan 2013)
- Troubleshooting dasar laptop dan komputer
Waktu Layanan
- Dosen, Fakultas/Sekolah
Senin – Jumat : 08.00 – 16.30 WIB - Mahasiswa
Senin – Jumat : 08.00 – 12.00 WIB (penyerahan laptop/komputer)
13.00 – 16.30 WIB (pengerjaan dan pengambilan laptop/komputer)
Pengguna
- Mahasiswa Reguler ITB (mahasiswa yang terdaftar di program studi reguler ITB dengan NIM berawalan 1, 2, 3, dan 9)
- Dosen
- Fakultas/Sekolah
- Laboratorium
Biaya Layanan
Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Institut Teknologi Bandung Nomor 531/SK/I1.B03/KU/2015 tentang Tarif Layanan Fasilitas Sistem dan Teknologi Informasi Institut Teknologi Bandung
- Jasa Perawatan Software Komputer Rp50.000,-
Tarif dikenakan sebagai jasa maintenance software komputer pribadi mahasiswa ITB.
Untuk komputer dosen, Fakultas/Sekolah, dan Laboratorium tidak dikenakan biaya
Kebutuhan
Surat resmi dari Fakultas/Sekolah atau Laboratorium
Cara Menggunakan
- Datang langsung ke ruangan IT-Helpdesk @ Gedung Tahap persiapan Bersama Lt 1
- Dosen dan fakultas (Ruangan Helpdesk front office)
- Mahasiswa (Ruangan helpdesk DAP)
- Khusus untuk Fakultas/Sekolah atau Laboratorium, silakan mengajukan surat resmi dari Fakultas/Sekolah atau Laboratorium berisi permintaan pengerjaan paling lambat 3 hari sebelum hari pengerjaan yang diharapkan