Enter your keyword

Layanan Akun INA

Layanan Akun INA

INA merupakan satu-satunya account yang bisa digunakan untuk mengakses layanan-layanan yang ada pada jaringan kampus ITB. Layanan-layanan itu seperti :

Layanan-layanan di atas akan terus bertambah dan dikembangkan, namun autentikasinya akan tetap menggunakan Account INA. Account INA diperuntukkan bagi semua civitas ITB dan diharapkan dapat mendukung aktifitas akademik maupun non-akademik dikampus ITB. Jika anda sudah mempunyai account INA, maka secara otomatis anda dapat menggunakan layanan-layanan diatas. Kecuali layanan tertentu, seperti Internet Proxy, yang membutuhkan registrasi tambahan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan lihat policy/aturan dari setiap layanan tersebut.

Bagi mahasiswa, dosen, karyawan, peneliti atau bahkan tamu sementara di ITB yang belum mempunyai account INA bisa mendaftar secara gratis ke unity-unity yang sudah ditunjuk. Untuk mahasiswa angkatan 2003 – ke atas dapat melakukan registrasi di https://students.itb.ac.id/registrasi.

Setelah registrasi berhasil dilakukan, anda dapat melakukan pengecekan akun INA anda dengan mengakses aplikasi nicadm di alamat https://nic.itb.ac.id

Untuk melakukan reset password, silahkan menggunakan fitur reset password pada aplikasi nic.itb.ac.id.
Perlu diingat bahwa ketika anda melakukan reset password akun INA, berarti seluruh login ke aplikasi yang menggunakan akun INA (Email Students ITB,VPN,SSO) akan menggunakan password yang baru

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nicadm (at) itb (dot) ac (dot) id.